Miranda Kerr Desain Swarovski

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:41 WIB
Miranda Kerr Desain...
Miranda Kerr Desain Swarovski
A A A
Supermodel Miranda Kerr belum lama ini meluncurkan koleksi perhiasan pertamanya untuk Swarovski yang dijual mulai musim gugur ini, tepat saat Natal.

Perhiasan yang didesainnya terdiri dari dua jenis, yaitu untuk Duo yang bergaya klasik dan romantis, sementara Diapason cenderung dihiasi batu permata dan liontin. Untuk Duo, desain disertai juga dengan bentuk hati, bintang, dan mata yang berarti kekuatan. Kedua jenis perhiasan ini akan masuk di ritel dengan harga 69 dolar Amerika hingga 299 dolar atau setara Rp900.000 hingga Rp3,9 juta.

“Ini kesempatan bagus, dapat bekerja sama dengan Swarovski yang memiliki sejarah kuat, teknologi dan pengalaman,” kata Kerr seperti dikutip dari Femalefirst.co.uk. Lebih lanjut supermodel asal Australia ini mengungkapkan kesempatannya untuk mendesain merupakan sisi kreatifnya yang dikembangkan dan dirinya merasa benarbenar menikmati saat bisa menciptakan potongan-potongan yang tak hanya cantik,

juga bermakna, memiliki pesona arti khusus di koleksi. Bentuk mata merupakan favorit desain yang dia buat yang artinya tentang menjalani hidup dengan keyakinan. Dirinya pun merasa potongan desain itu akan cocok untuk semua orang. Robert Buchbauer, CEO bisnis Swarovski, turut senang bisa bekerja sama dengan Kerr.

Dia mengungkapkan bahwa debut koleksi perhiasan dari mantan Angel Victoria Secret tersebut akan sukses. “Miranda berada di tingkat kredibilitas dan terhubung dengan audiens, apakah itu pers maupun konsumen kami di dunia,” tuturnya.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)